Selasa, 01 Juli 2008

dasar memahami perjuangan hidup

Asalamualaikum semuanya ????berjuang dalam kehidupan kita itu sangat perlu...apa lagi dalam mencapi mimpi kita, itu sangat memerlukan perjuangan yang tinggi. kita harus yakin pada diri kita sendiri he..he...jadi serius amat. ya mau gimana lagi...???
aku sedih..?? ada pengalaman hidupku yang sangat menyedihkan...?? waktu itu aku ikut olimpiade fisika, maaf bukannya sombong ya.. ? kelas x tepatnya dan aku terpilih mewakili sekolahku untuk bertanding diajang olimpiade astronomi..? mungkin juga karena persiapanku yang kurang matang kali ya...atau aku terlalu meremehkan orang lain. Akhirnya aku kalah..padahal aku sangat berharap aku dapat menang? setiap malam ibuku selalu berdoa agar aku bisa memenangkan perlombaan tersebut. itu semua takdir, awalnya aku tidak menerima kekalahan tersebut

...tapi untungnya sahabatku hadir dalam mimpiku?? akhirnya aku bisa tersenyum kembali seperti yang dulu..?? entah bagaimana tadinya, tiba-tiba aku jadi semangat kembali???
Hidup memang sulit. Tapi hasilnya men...?? kita akan bisa bahagia seandainya kita bisa melewati semua rintangan. sebenarnya awal atau dasar dari perjuangan untuk tetap hidup adalah tetap percaya pada kekuatan diri sendiri ..???
apa kekuatan diri sendiri itu..? kekuatan diri sendiri adalah percaya diri dan yakin bahwa ia bisa? ingat didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semuanya akan mungkin bila ada niat dan usaha???
siapa pun itu bisa...?? anda yakin kan. jadi mulai dari sekarang khusus untukpara remaja agar kalian bisa dapatkan semua yang kalian inginkan, maka kalian harus menanamkan motto hidup kalian dan harus percaya pada diri sendiri?? oke terimakasih atas perhatiannya..?? wasalamualikum...........?? kasih komentar ya??

Tidak ada komentar: